ChatBox

Menu

ULTAH Ke-21 "10-01-1990 - 10-01-2011"

Senin, 10 Januari 2011


Selalu saya panjatkan rasa Syukur kepada Allah SWT yang masih memberikan saya kesempatan untuk hidup di dunia ini..!! buat temen Facebook dan Twitter terima kasih atas ucapan dan do'anya.!!

Terima kasih biat keluarga yang udah senantiasa ikhlas dan sabar membimbing saya hingga usia 21th.! Terima kasih Ibu, Bapak, Kakak dan seluruh Keluarga saya di Purbalingga, SLAWI, BREBES..!!
thanx to: D-Plong, A'am, Dian, Achonk, Gugus, Reza, Andes "Bendhot", Atno "Chenot", Pitak, Litlle Alpen, dan semua anak-anak X-Pac, buat Cintaku eneng "OCHY" tengkyu banget...
enyak cici, Brother d'zant, adE umul, Phella, Sista Icca, kapidz, mba Zakkiya R Aussy, Agus, boedoethn semuanya makacih banget..!!

Terima kasih juga buat KERABAT KOTAK seluruh indonesia yang udah ngucapain n do'ain saya..!! Jempolers n Kawan Pesbukku tengkyuuu semoga kalian juga selalu senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan besar menanti kalian semua..amin...!!

Kepp Rock KERABAT, kepp Be true friend with mee...!! \m/

0 komentar:

Posting Komentar

leave a comment here!